Senin, 12 April 2010

K-ON!! (2nd season)


Kabar gembira bagi fans K-ON, karena pada April ini season kedua dari seri ini telah hadir. Sebagai bocoran, season kedua anime ini akan mengambil kisah dan berbagai perisitiwa dari jilid ketiga manga-nya yang telah dirilis bulan Desember tahun lalu. Sampai artikel ini dibuat masih baru mencapai satu episode.

Kisah dimulai sejak musim semi yang menandakan bahwa Yui dkk (kecuali Azusa) kini telah kelas tiga, Mio yang takut tidak sekelas lagi dengan Yui, Ritsu, dan Tsumugi sangat terharu ketika tahu bahwa tahun ini mereka akan sekelas. Bukan hanya itu saja, ternyata sahabat baik Yui si Nodoka-chan juga sekelas dengan mereka, awalnya mereka mengira bahwa Nodoka menggunakan kekuasaanya sebagai anggota OSIS sehingga mereka dapat sekelas, ternyata seperti yang bisa kita duga, bahwa Sawako-sensei adalah penyebabnya^_~ (agar Sawoko tidak perlu bersusah payah menghapal nama baru).

Azusa yang satu-satunya anggota light music yang masih kelas 2 tentu akan sendirian jika Yui dan anggota light music lain lulus sekolah. Hal tersebut membuat Yui dkk merasa kalau Azusa akan kesepian jika light music club tidak mendapat anggota baru. Apakah light music club akan mendapat anggota yang baru? Bagaimana kisah para anggota band ‘After School Tea Time’ ini selanjutnya? Nantikan semua di ke-13 episodenya.


Download OP & ED:
Go! Go! Maniac (OP full) :
http://kreyzol95.wrzuta.pl/sr/f/5egARORKsbs/aki_toyosaki_-_go_go_maniac.mp3

Listen!! (ED TV) : http://www.megaupload.com/?d=KFJH22A4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No spam ok?!