Minggu, 04 April 2010

Nasuverse (Type-Moon Relations)


Sebelum membaca lebih jauh, saya peringatkan bahwa artikel ini termasuk kategori HEAVY SPOILER!! Hubungan-hubungan antar karakter dari seri-seri yang berbeda merupakan kelebihan dari produk atau seri-seri Type-Moon. Dan perlu diketahui bahwa tidak semua seri Type-Moon termasuk dalam Nasuverse.

Secara garis besar ada 3 seri utama yang menjadi pusat dari Nasuverse(untuk saat ini). 3 seri tersebut adalah; Tsukihime, Kara no Kyoukai, dan Fate/Stay Night. Dan kira-kira ada 4 faktor yang menghubungkan seri-seri Type-Moon ini, yaitu; Organisasi, Creature, Magic, Karakter.

Akan sangat panjang sekali jika saya ulas hubungan dari semua seri Type-Moon. Jadi akan saya tunjukan sebuah gambar yang saya unduh dari website typemoon.wikia yang menjelaskan secara singkat hubungan karakter-karakter Type-Moon. Seperti yang saya beritahu sebelumnya bahwa tidak semua seri Type-Moon termasuk dalam Nasuverse, seperti 'Canaan' contohnya. Untuk seri 'DDD' masih belum diketahui apakah termasuk dalam Nasuverse. Klik gambar dibawah untuk melihat gambar.

1 komentar:

No spam ok?!